26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Lampung Selatan Fair 2018 akan Berlangsung Selama Dua Pekan

Newslampungterkini.com LAMPUNG SELATAN – Perhelatan Lampung Selatan Fair 2018 bertajuk “Kemilau Mutiara Selatan” resmi dibuka Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Ir. Fredy SM, MM, di Lapangan Cipta Karya, Kalianda, Senin (30/7/2018) malam.

Tak seperti sebelumnya, event rutin tahunan yang biasa digelar pada bulan November bertepatan dengan ulang tahun Kabupaten Lampung Selatan, sengaja dimajukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Ini dilakukan karena  bulan November biasanya bertepatan dengan musim penghujan. Sehingga, acara Lampung Selatan Fair ini kita selenggarakan pada bulan Juli,” ujar Fredy saat menyampaikan sambutan sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Fredy menambahkan, diselenggarakannya kegiatan tersebut merupakan sebagai salah satu upaya pemerintah daerah dalam menyebarkan dan menyampaikan informasi pembangunan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Event ini juga sebagai ajang promosi potensi dan budaya Kabupaten Lampung Selatan, serta membangkitkan gairah bagi dunia usaha sekaligus sebagai media hiburan bagi masyarakat,” katanya.

Sementara, ketua panitia pelaksana kegiatan, Qorinilwan, SH, MA menjelaskan, pagelaran Lampung Selatan Fair tersebut akan berlangsung selama 14 hari, mulai dari tanggal 30 Juli hingga 12 Agustus 2018.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Keseluruhan, total peserta yang mengikuti Lampung Selatan Fair ini sebanyak 550 stand. Target kita, omset pada Lampung Selatan Fair tahun ini Rp.5 miliar,” kata Kepala Dinas Perindustrian dan Perdaganaan Pemkab Lamsel ini. (Edt/Bg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.