26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Fatin Pukau Ribuan Penonton Lampung Selatan Fair 2018

Newslampungterkini.com LAMPUNG SELATAN – Pembukaan Lampung Selatan Fair (LSF) tahun 2018 yang digelar di Lapangan Cipta Karya Kalianda, Senin (30/7/2018) malam, turut menghadirkan penyanyi muda berbakat Fatin Shidqia Lubis.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Tampil membawakan 8 lagu kebanggannya, penyanyi berhijab jebolan X-Faktor Indonesia itu, mampu menghidupkan suasana dan memukau ribuan pengunjung yang hadir pada acara pembukaan LSF tersebut.

Spontan keriuhan penonton pun bertambah, saat Fatin membawakan lagu hits miliknya yang berjudul “Dia Dia Dia”. Beberapa pengunjung pun larut dalam alunan suara khas gadis kelahiran Jakarta, yang hari itu genap berusia 22 tahun.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Tak ketinggalan pula ribuan pengunjung yang didominasi anak muda mengabadikan penampilan Fatin dengan smartphone mereka. Bahkan, diantaranya bersorak dan bertepuk tangan mendengar persembahan lagu yang dilantunkan dara manis itu. (Edt/Bg)

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.