25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

SMAN 1 Seputih Agung Kirimkan 3 Siswa Pada Lomba Debat Bahasa Indonesia Tingkat Nasional di Bengkulu

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – SMAN 1 Seputih Agung kecamatan Seputih Agung kabupaten Lampung Tengah saat ini sedang mempersiapkan para siswa – siswinya sebanyak tiga orang guna mengikuti Lomba Debat Bahasa Indonesia Tingkat Nasional di Bengkulu mewakili Provinsi Lampung.

Kepala sekolah SMAN 1 Seputih Agung, Siswanto S.Pd MM menyampaikan dengan rasa bangga dan haru bahwa dua orang siswa sekolahnya dapat mewakili Provinsi Lampung  dalam Lomba Debat Bahasa Indonesia Tingkat Nasional di Bengkulu tersebut.

“Kami bangga dan haru karena dua orang siswa sekolah ini mampu mewakili Provinsi Lampung pada lomba debat tingkat nasional, sedang untuk satu siswa lagi dari perwakilan SMAN I Liwa Lampung Barat,” ungkap Siswanto kepada awak media Newslampungterkini.com. (31/7/2018)

Ditambahkannya, Selain dari itu, dirinya sangat mendukung dan antusias memberikan pendidikan yang lebih baik lagi untuk kedepannya bagi para siswa agar dapat menjadi generasi yang terbaik untuk sekolah, orang tua, baik di sekolah maupun diluar lingkungan sekolah.

Dikatakan Siswanto, Untuk tahun ajaran baru ini SMAN 1 Seputih Agung sudah mempersiapkan diri menyongsong kurikulum 13.

“Untuk tahun ajaran baru ini SMAN 1 Seputih Agung sudah mempersiapkan diri menyongsong kurikulum 13. Saat ini jumlah siswa didik di SMAN 1 Seputih agung ini yang baru masuk 360 siswa, jadi total siswa didik berjumlah 939 siswa yang menuntut ilmu pendidikan di SMAN I ini dengan berbagai jurusan masing-masing,“ ujarnya.

Siswanto berharap, untuk kedepan SMAN 1 Seputih agung ini dapat lebih berprestasi dan dan berpotensi, baik dibidang akademik maupun non akademik, dan dapat menjadi contoh suri tauladan yang baik menjadi generasi yang akan datang. (Mul)

***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.