27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Ribuan Massa Pendukung Ridho – Bachtiar Tumpah di Lapangan 16 C Metro

Newslampungterkini.com METRO – Ribuan kader dan simpatisan pendukung pasangan M Ridho Ficardo – Bachtiar Basri tumpah memadati Lapangan Sepakbola 16 C, Mulyojati, Metro Selatan, Sabtu (12/5/2018).

Tidak hanya dari Kota Metro, antusias masyarakat yang menghadairi kampanye akbar juga berasal dari beberapa kabupaten lain yang ada di Lampung.

Kampanye akbar nomor urut 1 tersebut menghadirkan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudoyoni (SBY) dan putra sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Baca Juga :  Visi-Misi Paslon Nomor Urut 1 Reihana-Aryodhia Febriansyah SZP

Dalam pidato politiknya SBY mengajak ribuan pendukung dan simpatisan yang hadir untuk bersama-sama memilih nomor 1 Ridho-Bachtiar pada pemilihan Gubernur Lampung.

Dikatakan SBY, tidak banyak pemimpin yang tahu keinginan rakyatnya dan hanya Ridho-Bachtiar yang sudah terbukti.

“Saya yakin dengan seizin Allah Ridho-Bachtiar ini bisa memimpin Lampung 5 tahun mendatang, dan mudah-mudahan Lampung akan lebih maju,” kata SBY.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Selain menyuguhkan hiburan artis ibukota seperti Group Band Jamrud, Pedangdut Trio Macan dan Toge, acara kampanye terbuka ini juga disertai dengan beberapa atraksi kesenian daerah, seperti Reog Ponorogo dan kesenian lainnya.

Penyuguhan atraksi Reog Ponorogo dan beberapa kesenian daerah lain tersebut sengaja ditampilkan untuk menjaga kelestarian budaya, sekaligus menghibur masyarakat.

Sementara itu, ketua pemenangan Paslon Ridho – Bachtiar Fajrun Najah Ahmad mengatakan, melihat ramainya massa yang hadir menunjukan bahwa Paslon gubernur yang diusung oleh partai Gerindra, Demokrat, dan PPP itu masih sangat layak memimpin Lampung lima tahun ke depan.

Baca Juga :  Partai Golkar Lampung Konsolidasikan Dukungan untuk Mirza-Jihan dalam Pemilihan Gubernur 2024

“Kita Optimis atas dukungan serta doa dari masyarakat, Ridho berBakti jilid II akan terwujud,” tegas sekertaris DPD Partai Demokrat Lampung. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.