25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Budi Yuhanda Sosialisasi IPWK di Mesuji

Newslampungterkini.com – Ketua Komisi II DPRD Provinsi Lampung Budi Yuhanda Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (IPWK) di Balai Desa Fajar Asri Kecamatan Panca Jaya, Senin, (21/02/2022).

Dalam sosialisasi tersebut hadir sebagai narasumber, Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah, Kapolres Mesuji yang di wakili Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo.

Disampaikannya, Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan kebangsaan di lakukan setiap bulan di setiap desa-desa yang ada di kabupaten Mesuji, dan dengan sasaran masyarakat kecil yang ada di desa tersebut.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Budi Yuhanda mengatakan kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya menanamkan Nilai-nilai Pancasila, seperti halnya untuk anak-anak jangan Sampai putus sekolah.

“Kita sosialisasi ini dengan sasaran kepada masyarakat menengah kebawah, seperti kepada orang tua yang masih memiliki anak-anak yang masih sekolah dan putus sekolah, agar jangan sampai anak tersebut putus sekolah karna ini merupakan salah satu nilai dari Pancasila,” ujarnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Budi berharap kedepannya agar dapat tumbuh kesadaran masyarakat, agar saling mengingatkan dan meningkatkan.

“Mari bersama-sama membangun kabupaten Mesuji yang kita cintai ini.” ucapnya.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah sangat mendukung kegiatan ini, karena dapat membangkitkan lagi pentingnya ideologi pancasila dan kebangsaan, dan dapat memajukan kedepan kabupaten Mesuji.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Selain itu Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo yang di wakili Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo sangat mengapresiasi kan kegiatan sosialisasi pembinaan Ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan yang di lakukan ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.