25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Anggota Fraksi PKB DPRD Lampung Serap Aspirasi Masyarakat

Newslampungterkini.com – Anggota Fraksi PKB DPRD Provinsi Lampung, Hanifa SE melaksanakan reses menyerap aspirasi masyarakat di beberapa titik, Minggu (27/2/2022).

Dalam kesempatan reses tersebut, Ketua PC Muslimat NU Pesawaran ini mendapati sebagian besar permasalahan, seperti dari sektor pendidikan dan infrastruktur.

Menanggapi beberapa masukan dari konstituennya tersebut, anggota Komisi II DPRD Lampung ini mengaku siap menyerap dan memperjuangkan aspirasi warga.

“Saya sudah mendengar secara langsung keluhan dan keinginan warga, maka dari itu Insyaallah aspirasi-aspirasi dari masyarakat ini bakal kita perjuangkan lewat jalur parlemen,” katanya.

Menurutnya, keluhan dan aspirasi yang dilontarkan warga bakal diperjuangkannya, dengan cara melakukan koordinasi dengan pihak terkait. Agar apa yang diinginkan warga bisa ditangani secara serius dan menuai jalan keluar dari persoalan.

“Karena fungsi DPRD ini selain pengawasan dan penganggaran, kita juga punya tanggungjawab moral dalam memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat lewat jalur parlemen,” terangnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.