24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Bersama Dandim Buka Kompetisi Sepak Bola Liga Santri PSSI Piala Kasad

Newslampunterkini.com – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menghadiri pembukaan kompetisi Sepak Bola Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 Wilayah Kodim 0410 Bandar Lampung di Stadion Pahoman Bandar Lampung, Sabtu (26/3/2022).

Pertandingan Liga Santri ini dibuka secara langsung oleh Walikota Bandar Lampung tersebut akan dilaksanakan mulai 26 Maret 2022 hingga 31 Maret 2022 di Stadion Pahoman Bandar Lampung.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Pertandingan ini diharapkan dapat menghasilkan santri yang mempunyai talenta khususnya di bidang sepak bola,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Walikota Eva Dwiana menyampaikan akan menggiatkan kembali pertandingan olahraga yang sebelumnya sempat vakum.

Walikota berharap kepada para santri yang bertanding hari ini kedepan semakin sukses dan dapat menjadi pemain sepak bola yang handal.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Sementara itu, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faizol Izuddin Karimi menyampaikan turnamen ini digelar sebagai upaya seleksi dan pemenang dari seleksi ini akan mewakili Bandar Lampung pada Liga Santri Piala KASAD 2022 di Jakarta.

“Untuk para peserta, junjung tinggi sportifitas, dan memperhatikan faktor keamanan serta tetap memperhatikan protokol kesehatan,” pesan Dandim.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Hadir dalam pembukaan kompetisi Sepak Bola tersebut, Walikota, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faizol Izuddin Karimi beserta jajaran, Asisten Bidang Administrasi Umum Kota Bandar Lampung, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Bandar Lampung serta Kepala Dinas Kominfo Kota Bandar Lampung.

(sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.