24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Pemulihan Bisnis UMKM

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menghadiri Webinar Nasional dengan Tema Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia melalui Pemulihan Bisnis UMKM dalam rangka HUT Darma Wanita Perwakilan Lampung Ke- 22 oleh Pengurus DWP Perwakilan BPKP Provinsi Lampung, Jumat (3/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Bandar Lampung mengapresiasi Pemerintah Kota Bandar Lampung akan melanjutkan upaya upaya pengembangan UMKM baik dari sisi permodalan maupun dari sisi kewirausahaan dan pemasaran.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Walikota juga menyampaikan UMKM memiliki peran penting sebagai salah satu tulang punggung perekonomian di Kota Bandar Lampung.

“UMKM memiliki peran penting sebagai salah satu tulang punggung perekonomian, kami yakin kita semua memiliki semangat yang sama dalam mengembangkan UMKM pada masa pandemi dan era digital ini,” ujar Walikota Eva.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Hadir dalam acara ini, Ketua DWP BPKP Pusat Fellydia M. Yusuf Ateh melalui Virtual, Ketua DWP Provinsi Lampung, Kepala BPKP Provinsi Lampung H. Sumitro, Ketua DWP BPKP Provinsi Lampung Susi Purwanti Sumitro.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Kemudian, Plt. Asisten Bidang Administrasi Umum, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Kepala Dinas PPPA, Kepala Dinas Perindustrian, Kepala Dinas Perdagangan dan Kepala Dinas Kominfo.

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.