23 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bapemperda DPRD Lampung Undang Eksekutif, Koordinasi Raperda Pondok Pesantren

Newslampungtekini.com – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung bakal kembali mengundang kembali pihak Eksekutif untuk koordinasi Raperda Pondok Pesantren yang diinisiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung.

Ketua Bapemperda DPRD Lampung Jauharoh Haddad mengatakan, pihaknya sudah dua kali mengundang eksekutif tapi masih bisa bertemu.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

“Undangan pertama mereka belum bisa bertemu. Kita undang untuk kedua kalinya, mereka belum bisa juga bertemu dengan alasan lagi isoman, Insya Allah undangan ketiga ini akan kita sampaikan kembali pada Agustus ini,” jelasnya Jauharoh. Selasa (03/08 2021)

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Lampung Masa Jabatan 2024-2029

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung ini, mengakui bahwa pihaknya telah selesai membahas Raperda Pondok Pesantren. DPRD tinggal menunggu pihak Eksekutif untuk bersama-sama membahas soal draf tersebut.

Menurut Jauharoh, karena ini usulan dari pihak eksekutif, jadi pihaknya menunggu tindaklanjut Pemprov dari draf ini.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Sebenarnya tinggal menyatukan persepsi antara Eksekutif dan Bapemperda terkait Raperda Pondok Pesantren ini. Apa ada yang perlu ditambah atau kurang atau gimana. Yang pasti kita sudah bicara dengan pimpinan dewan. Kalau dari kami pembahasan ini sudah final,” ujarnya. (*)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.