25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Walikota Apresiasi Parpol di Bandar Lampung, Turut Distribusikan Vaksin Untuk Masyarakat

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengapresiasi partai politik (Parpol) di Bandar Lampung yang ikut membantu pemerintah dalam mendistribusikan vaksin Covid-19 ke masyarakat

Apresiasi tersebut diungkapkan Walikota Bandar Lampung yang akrab disapa bunda Eva ketika meninjau vaksinasi  DPC PDI Perjuangan bersama Pemerintah Kota Bandar Lampung bergotong royong meningkatkan capaian vaksinasi di kota berjuluk Tapis Berseri di Puskesmas Sukamaju (29/08/2021).

“Selain Partai PDIP, Partai Amanat Nasional (PAN) juga telah melakukan vaksinasi secara gratis ke warga kota Bandar Lampung belum lama selanjutnya partai Golkar akan menyusul Demokrat, Nasdem kalau bunda lihat allhamdulilah dalam waktu dekat. Bunda juga sudah Kordinasi Insyallah mereka akan lakukan vaksinasi di kota Bandar Lampung,” ujar bunda Eva.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Saya ucapkan terima kasih kepada Partai PDIP telah melakukan vaksinasi, Saya apresiasi juga partai-partai lain yang melakukan vaksinasi. Mudah-mudahan menginspirasi yang lain,” tambah bunda Eva.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Disampaikan Walikota, dengan divaksin imun itas akan semakin kuat, dan  untuk yang sudah divaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kita jadi satgas untuk diri sendiri, kita sehat keluarga sehat, keluarga sehat, lingkungan sehat, lingkungan sehat Bandar Lampung sehat,“ pungkasnya.

Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bandar Lampung, Wiyadi, mengatakan vaksinasi Covid-19 dosis pertama dilaksanakan ditiga lokasi yakni, Puskesmas Way Halim II. Puskesmas Permata Sukarame, dan Puskesmas Sukamaju, Lempasing.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung menyediakan vaksinator sebanyak 60 orang untuk ketiga Puskesmas tersebut.

Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum ditargetkan selesai dalam satu hari untuk mempercepat terbentuknya kekebalan komunitas atau herd immunity di Kota Bandar Lampung.

“Kita back up pemerintah kota agar penanggulangan penyebaran Covid-19 segera teratasi,” tutup Wiyadi.

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.