25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

PPKM Darurat, Walikota Eva: Jangan Banyak Berpergian Jika Tidak Terlalu Penting

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana meminta maaf atas terlaksananya PPKM darurat yang mengganggu kenyamanan masyarakat dan meminta kerjasama masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan Pemerintah Kota Bandar Lampung.

“Pemerintah Kota bersama Forkopimda mohon kerjasamanya dari masyarakat Bandar Lampung, dengan kita bekerja sama Insyaallah kota Bandar Lampung segera masuk zona aman. Dan kepada seluruh  masyarakat Kota Bandar Lampung agar ikut berperan aktif dalam mensosialisasikan dan menjalankan aturan PPKM darurat ini sesuai instruksi menteri dalam negeri,” ujar Walikota Eva. Senin (12/7/2021)

Walikota Eva juga mengajak masyarakat bersama melaksanakan PPKM Darurat ini dengan sungguh-sungguh.

“Jangan banyak berpergian jika tidak terlalu penting, dan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan,” tegas Walikota.

Pada hari pertama penerapan PPKM Darurat, Walikota Eva Dwiana bersama Forkopimda berserta Jajarannya melakukan Apel Gelar Pasukan persiapan PPKM Darurat di Kota Bandar Lampung.

Kegiatan Apel Gelar Pasukan persiapan PPKM Darurat di laksanakan di halaman Polresta Bandar Lampung dan di hadiri oleh Forum Koordinasi Pemimpin Daerah (Forkopimda) Kota Bandar Lampung.

(sen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.