25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Jelang Pilkades Serentak, Bupati Nanang Imbau Masyarakat Tingkatkan Protokol Kesehatan dan Jaga Persatuan

Newslampungterkini.com – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto berikan arahan kepada masyarakat yang akan melakukan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Budi Lestari, Sabtu (19/6/2021).

Silaturahmi bersama masyarakat juga dihadiri oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, dan Camat Tanjung Bintang Hendri.

“Pada dasarnya kita mencari pemimpin yang bisa bersinergi dan bisa berjalan bersama masyarakat, maju mundurnya Desa akan tergantung dengan pemimpin tersebut. Tujuan kita adalah mendidik masyarakat, jangan sampai karena uang kita mengesampingkan segala aspek yang ada dalam Pilkades,” kata Nanang Ermanto.

“Tolong sampaikan kepada masyarakat, pembangunan ini tertunda karena Covid-19, tingkatkan terus gotong royong bersama masyarakat kita. Tingkatkan Protokol Kesehatan, jaga diri kita dan keluarga kita,” tambah Nanang.

Pada kesempatan itu, Bupati Nanang juga langsung memerintahkan kepada seorang Kepala Dinas untuk segera mengirimkan bantuan Dozer untuk membantu masyarakat memperbaiki jalan Desa.

“Hari ini saya turunkan alat berat, nanti sore sudah sampai. Ini semua untuk kebaikan dan kepentingan masyarakat Lampung Selatan,” lanjut Nanang.

Nanang berpesan kepada masyarakat agar Pilkades berlangsung kondusif. “Jaga persatuan dan kesatuan kita dan gotong royong kita,” pesan Nanang.

(sen/kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.