26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Tinjau Bandara Soetta, Kapolri Minta Perketat Pengawasan Warga dari Luar Negeri

Newslampungterkini.com – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., meninjau Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, menjelang H-1 perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Rabu (12/5/21).

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Turut dalam rombongan beberapa pejabat negara di antaranya Ketua DPR RI, Menteri Kesehatan, Menteri Perhubungan dan Kepala BNPB.

Dalam peninjauan itu, Kapolri meminta kepada seluruh petugas di Bandara Soetta untuk memperketat pengawasan bagi WNI dan WNA yang masuk ke Indonesia.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Ia mengatakan pengetatan pengawasan dilakukan dalam rangka implementasi kebijakan pelarangan mudik lebaran guna untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Sebagaimana kita sampaikan beberapa kali kegiatan bahwa kegiatan peniadaan mudik dan kegiatan penyekatan serta pelayanan operasi ketupat ni kita perioritaskan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” jelas Kapolri.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Mantan Kabareskrim Polri tersebut juga menegaskan bahwa pelayanan Operasi Ketupat dan penyekatan saat menjadi prioritas.

(dhp/bbg)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.