6 Juli 2024

News Lampung Terkini

Portal Berita Terkini

Hari Raya Idul Fitri, Walikota Eva Pantau Langsung Pusat Keramaian di Bandar Lampung

Newslampungterkini.com – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana bersama Komandan Kodim 0410 KBL Kolonel Inf. Romas Herlandes dan Forkopimda Kota Bandar Lampung memantau langsung beberapa lokasi pusat keramaian pada Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Kamis (13/5/2021).

Pemantauan langsung yang dipimpin Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana itu diawali di Hotel Radisson dan dilanjutkan ke Mall Bumi Kedaton (MBK) Kota Bandar Lampung.

Baca Juga :  Pj Gubernur Samsudin Terima Kunker Kepala BPS Provinsi Lampung

Pada kesempatan ini Wali Kota Eva Dwiana mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya klaster baru dalam perayaan Idul Fitri 1442 H kali ini.

Baca Juga :  Pj Gubernur Lampung Terima Kunjungan Aspotmar Kasal

“Patuhi protokol kesehatan, jangan lupa memakai masker dan menjaga jarak agar kita semua sehat,” kata Wali Kota di Mall Bumi Kedaton Kota Bandar Lampung.

Dikatakan Walikota Eva, setelah tempat wisata ditutup selama lebaran, mall menjadi salah satu tempat berkumpulnya masyarakat, sehingga penerapan protokol kesehatan di tempat ini harus maksimal.

Baca Juga :  Bupati Lampung Tengah Hadiri Pengukuhan Penambahan Masa Jabatan Kepala Kampung

“Ketaatan mall menerapkan protokol kesehatan harus selalu dipantau karena tempat wisata ditutup selama lebaran, sehingga banyak masyarakat yang memanfaatkan hari raya ke mall-mall yang ada di kota Bandar Lampung,” ujar Walikota.

(sen)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.