25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Winarti Sampaikan Harapan Dalam Doa Diusia 24 Tahun Kabupaten Tulangbawang

Newslampungterkini.com – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti S.E., M.H. berharap kedepan covid-19 segera hilang sehingga perekonomian di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur ini segera bangkit sebagaimana mestinya.

Hal ini disampaikan langsung Hj. Winarti saat kegiatan doa bersama sekaligus perayaan HUT ke-24 di ruang rapat Kantor Bupati setempat, Sabtu (20/3/2021).

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dalam kegiatan ini yang dilaksanakan secara virtual dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, turut hadir Forkopimda Tulangbawang, Unsur Pimpinan dan Anggota DPRD, tokoh adat, tokoh agama serta perwakilan elemen masyarakat.

Pada momen HUT Kabupaten Tulangbawang ke-24 ini, Winarti berharap pandemi Covid-19 yang meluluh lantakan perekonomian dapat segera berakhir. Sehingga segala aktivitas dapat berjalan kembali normal seperti semula.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Kita harus tetap bersatu gotong royong mencegah penyebaran Covid-19 di Tulangbawang. Mudah-mudahan pandemi ini segera berlalu dan perekonomian segera bangkit kembali,” ucapnya.

Selain itu, Winarti juga menyampaikan progres pembangunan dan harapan untuk Kabupaten Tulangbawang di usia ke-24 ini.

Menurutnya, dimasa pandemi seperti saat ini 25 program BMW sangat relevan bukan hanya di awal kepemimpinan dirinya, namun juga untuk menghadapi Covid-19.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Untuk itu, disamping program pencegahan dan penanganan Covid-19, kedepannya 25 program BMW masih akan tetap kita jadikan prioritas utama Pemerintah Kabupaten Tulangbawang untuk Sai Bumi Nengah Nyappur lebih baik lagi,” tandasnya. (NLT/Dimas)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.