25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

HUT Tuba Ke 24, Hendriwansyah Beri Bantuan Pemuda Kampung Ringin Sari

Newslampungterkini.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Tulangbawang Ke-24, Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah menghadiri Jurdzon Tuba, Dzikir dan Doa Bersama yang bertempat di Masjid Nurul Hidayah, Kecamatan Banjar Baru, Sabtu,(20/03/2021).

Jurdzon Tuba, dzikir serta do’a bersama dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Tulangbawang ke 24 ini dipimpin oleh Ustadz Muhammad Afwan serta dihadiri oleh para Jama’ah Masjid Nurul Hidayah serta masyarakat setempat.

Doa bersama ini bertujuan untuk memohon perlindungan dari Allah SWT agar selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melewati masa pandemi Covid-19. Selain itu agar Kabupaten Tulangbawang bisa maju dan semakin jaya serta bisa menjadi contoh untuk kabupaten lainnya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Mari kita bersama-sama melakukan dzikir dan doa memohon perlindungan dari Allah agar selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melewati masa pandemi Covid-19 ini, dan semoga Tulangbawang bisa menjadi Kabupaten yang maju, jaya di sepanjang masa, makmur, damai, sentosa serta sejahtera masyarakatnya,” Harap Bung Hen, sapaan akrab Wakil Bupati Tulangbawang.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Dirgahayu Tulangbawang ku, disetiap doa ku selalu ku selipkan doa untuk mu. Tak banyak doa ku di hari jadi mu kali ini semoga Kabupaten Tulangbawang dan seluruh masyarakat yang aku cintai bisa terhindar dari virus Covid 19, diberikan kesehatan serta perlindungan dari Allah SWT dan bisa menjadi Kabupaten yang maju dan sejahtera Aamiin,” ungkap Wakil Bupati Hendriwansyah.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Setelah selesai Jurdzon Tuba, dzikir dan Do’a bersama, kegiatan dilanjutkan dengan berkunjung ke Kampung Ringin Sari, Kecamatan Banjar Margo untuk memberikan bantuan pribadi Wakil Bupati Hendriwansyah kepada Pemuda Ringin Sari berupa peralatan olah raga diantaranya bola voli, jaring/net, serta kostum.

Dalam lawatannya Wakil Bupati Hendriwansyah didampingi Ketua Komisi IV DPRD Tulang Bawang Ir.Hi, Morisman Ismail. (NLT/Dimas)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.