26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Musa Ahmad Rakor Perdana Bersama Kepala OPD

Newslampungterkini.com – Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad S.Sos menghadiri Rapat Koordinasi ( Rakor ) perdana bersama Kepala OPD, Kabag serta Camat se-Kabupten Lampung Tengah di Sesat Agung Nuwo Balak, Kamis 4 Maret 2021.

Acara yang dipimpin Sekertaris Daerah Lampung Tengah Nirla  SH MM di awali dengan Penandatanganan Fakta Integritas yang di wakili oleh Sekda, Kepala Inspektorat, Kadis Pendidikan, Kepala Disdukcapil dan Kepala BPKAD.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Penandatanganan tersebut dilakukan untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab kepada ASN terhadap tugas pokok dan Fungsi pekerjaan yang di laksanakan.

Dalam arahannya, bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan untuk saling berkoordinasi secara serius juga tidak ragu-ragu dalam mengambil keputusan dan mengubah hal-hal yang selama ini menjadi kendala untuk bisa cepat di tuntaskan dan di selesaikan secara baik dan benar.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Pada kesempatan itu pula Bupati berharap untuk bisa menerapkan juga menterjemahkan apa visi dan misinya bersama Wakil Bupati Lampung Tengah dr. H. Ardito Wijaya untuk di lengkapi dan menjadi kesempurnaan.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

“Terapkan dan terjemahkan visi dan misi sehingga hasilnya bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah guna mewujudkan Lampung Tengah yang Berjaya,’ pesan bupati.

(bbg)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.