26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Da’i Kamtibmas Tulang Bawang Resmi Dikukuhkan

Newslampungterkini.com – Da’i Kamtibmas Kabupaten Tulang Bawang di kukuhkan Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK di Pondok Pesantren Nurussa’adah Barokatul Qodri Kampung Panca Mulya, Kecamatan Banjar Baru, Kabuapeten Tulang Bawang, Rabu (03/03/2021).

Dalam sambutan, Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan Pengukuhan Da’i Kamtibmas Polres Tulang Bawang. Mengharapkan kehadiran Da’i Kamtibmas Polres Tulang Bawang untuk aktif menyampaikan pesan – pesan dakwah secara santun dan memberikan kesejukan ditengah – tengah masyarakat.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Sementara dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang yang disampaikan Asisten I Dr. Ahmad Suharyo mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Da’i Kamtibmas Polres Tulang Bawang, dan mengharapkan dengan adanya kehadiran Da’i kamtibmas dapat bersinergi dengan 25 program BMW Pemkab Tulang Bawang.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Selain itu, Ahmad Suharyo mengajak bersama – sama melaksanakan protokol kesehatan serta mengkampanyekan gerakan Ayo Memakai Masker demi mengantisipasi dan mengurangi penyebaran Virus Covid – 19 di wilayah Kabupaten Tulang Bawang.

Dir Binmas Polda Lampung Kombes Pol Anang Triarsono, SIK., M.SI juga mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan pengukuhan Da’i Kamtibmas Polres Tulang Bawang.

Dirinya berharap dengan dikukuhkannya Da’i Kamtibmas Polres Tulang Bawang semakin membangun sinergi antara pihak Kepolisian dan Ulama dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Pada tempat yang sama Setelah pengkuhan acara dilanjutkan dengan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dengan tema Peran Da’i Kamtibmas dalam upaya pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan guna memutus penularan Covid-19, serta mencegah penyebaran paham Radikal di wilayah Tulang Bawang.

(dimas)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.