26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Anggota DPRD Lampung Dampingi Kegiatan Reses DPR RI

Newslampungterkini.com – Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil Lampung Timur Garinca Reza Pahlevi (GRP) mendampingi kegiatan reses anggota DPR RI H. Tamanuri di balai desa Bumiharjo/39 Kecamatan Batanghari Kabupaten Lampung Timur. Rabu (3/03/2021)

Dalam kegiatan reses kali ini Tamanuri menjelaskan program kerja anggota DPR RI. dirinya di komisi 5 bermitra dengan kementerian PUPR, Kementerian Perhubungan, BPBN, Basarnas serta BMKG.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Terkait dengan program pemerintah pusat melaluinya antara lain program bedah rumah, program perbaikan irigasi, jalan usaha tani dan jalan peningkatan ekonomi.

Tamanuri  menyampaikan kepada Kepala Desa Bumiharjo terkait dengan bantuan bedah rumah dan perbaikan saluran irigasi didesa tersebut.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Selain pembangunan desa, masyarakat pun menyampaikan kelangkaan pupuk, nilai jual hasil panen yang menurun serta bantuan terhadap petani air tawar yakni bibit ikan.

“Ini menjadi catatan kami didaerah untuk sama-sama disampaikan dalam rapat rapat anggaran untuk bisa diperjuangkan untuk direalisasi,” ujar Tamanuri didampingi Garinca Reza Pahlevi.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

(red)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.