24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Setelah DLH Kini Kasi Diskominfo Tuba Reaktif

Newslampungterkini.com – Saat ini kondisi Pandemi covid-19 di Kabupaten Tulangbawang semakin meningkat tajam, yang mana, informasi terakhir Kabupaten Tulangbawang kini hampir memasuki Zona Merah dikarenakan perkembangan covid 19 di Tuba sudah merambah ke klaster baru yaitu klaster birokrasi dan pesta hajatan.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Saat ini sudah memasuki puluhan birokrasi yang terpapar covid-19 dan beberapa ASN dinyatakan meninggal dunia. Informasi terbaru Kasi Bidang III Dinas Komunikasi (Diskominfo) Tulangbawang juga ikut terpapar virus covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulangbawang Fatoni saat dihubungi wartawan, membenarkan adanya salah satu staf atau kasi di Diskominfo Tulangbawang reaktif covid-19.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

“Yang bersangkutan benar covid-19, kemungkinan akan segera di swab PCR,” jelas Fatoni dengan singkat. Senin (01/3/2021).

Sebelumnya Kabid DLH Kabupaten Tulangbawang S meninggal dunia setelah tidak lama menggelar pesta hajatan pernikahan anaknya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

DLH dan Diskominfo Tulangbawang saat ini melakukan Work From Home (WFH). Hal itu diperjelas dengan surat edaran yang beredar untuk sementara waktu bekerja dari rumah sampai waktu yang belum ditentukan. (NLT/Dimas)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.