24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Heni Susilo Sosialisasi Perda Adaptasi Kebiasaan Baru

Newslampungterkini.com – Anggota Komisi II DPRD Provinsi Lampung Heni Susilo sosialisasi peraturan daerah Provinsi Lampung nomor 3 tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Dalam Pencegahan dan Pengendalian Virus Covid-19, Sabtu (13/2/2021).

Sosialisasi yang digelar di Serumpun Padi Kecamatan Gisting tersebut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan masyarakat Kecamatan Gisting.

Baca Juga :  Lesty Putri Utami Anggota DPRD Lampung Suport Kegiatan Bimtek Pencegahan Korupsi

Dalam kesempatan tersebut Heni Susilo membeberkan sejumlah pasal yang terdapat dalam Perda Nomor 3 tahun 2020 diantaranya mengenai peran serta setiap orang untuk ikut serta dalam pencegahan dan pengendalian virus Corona sehingga terputus rantai sebaran virus corona seperti yang termaktup dalam pasal 10.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Selain melakukan Sosialisasi Perda Nomor 3 tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Pencegahan dan Pengendalian Virus Covid-19, Heni juga membagikan
sayuran organik yang dipanen bersama KWT panen dari media tanam hydroponik.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Kegiatan sosper tersebut dilkukan dengan mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker dan jumlah peserta yang tidak lebih dari 30 orang. (*)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.