25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Winarti ajak HIPMI Bersinergi

Newslampungterkini.com – Bupati Tulangbawang Dr. (Cand) Hj. Winarti SE MH menghadiri acara pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kabupaten Tulangbawang di Gedung Serbaguna Kabupaten  Tulang Bawang, Senin 25 Januari 2021.

Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Tulangbawang, Forkompimda, Sekretaris Daerah kabupaten Tulang Bawang, dan Ketua BPD HIPMI provinsi Lampung.

Dalam sambutan, Ketua HIPMI Provinsi Lampung berharap HIPMI BPC Tulang bawang siap berkontribusi dan bersinergi dalam menjalankan 25 program unggulan pro rakyat.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Sementaraitu, bupati Tulangbawang menyampaikan selamat kepada seluruh Kepengurusan BPC HIPMI periode tahun 2020-2023 yang baru dilantik.

Dikatakan bupati, HIPMI terbentuk untuk menumbuhkan jiwa usaha, jiwa berwiraswasta. Dimasa pandemi ini 25 program unggulan BMW tidak ada satupun yang dicoret oleh Mendagri, 25 program ini betul betul sangat baik dan relevan dalam pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Silahkan berinovasi dan membantu saya, membantu pemerintah Tulang Bawang, dalam menjalankan 25 program BMW tetapi tetap berdiri diatas regulasi,” ucap bupati Winarti.

Ditambahkannya, pemerintah Tulang Bawang telah membangun Mall Pelayanan Publik untuk mempermudah kepengurusan perizinan dan pelayanan publik.

Kemudian, pertumbuhan ekonomi kabupaten Tulangbawang lebih cepat pertumbuhannya dibanding provinsi Lampung dan Indonesia melalui presentase dari Progres BPS kabupaten Tulangbawang.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“25 program sudah diakui secara baik itu berpengaruh untuk pengusaha muda, karang taruna, bahkan baru yang memulai usaha.

Lain dari itu, bupati Winarti juga menyampaikan, bahwa satu satunya kabupaten di Provinsi Lampung yang zona kuning yaitu kabupaten Tulangbawang, “itu semuanya karena komitmen kita sama sama,” pungkasnya.

(dms)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.