24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Winarti Lantik 53 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas

Newslampungterkini.com – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE.MH melantik dan mengambil sumpah jabatan para pejabat administrator dan pejabat pengawas dilingkup pemerintah Kabupaten Tulangbawang, Rabu (20/01/2021).

Pelantikan pejabat Administrator tersebut dihadiri Forkopimda, tokoh adat, pejabat tinggi pratama dilingkup pemerintah kabupaten Tulangbawang, serta para camat.

Dalam sambutan Winarti mengatakan, bahwa dalam birokrasi memang tidak perlu lemah tetapi ada rasa kemanusiaan yang tetap di perhatikan.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Saya memberikan Peluang seluas-luasnya kepada ASN yang muda tanpa meninggalkan yang tua atau senior dalam mengembangkan potensi atau inovasi untuk Berkarir,” pesan bupati.

Ditambahkannya, dirinya memberikan kesempatan kepada semua untuk bekerja maksimal sesuai dengan regulasi yang mengaturnya,” loyalitas terhadap pimpinan itu jelas sesuai dengan regulasi,” tegas Winarti.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Winarti juga menyampaikan arahan agar Pejabat ASN yang baru dilantik untuk segera dapat berkerja dan mengimplementasikam 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW) yang pro rakyat agar diinovasikan secara kooperatif sehingga masyarakat Tulang Bawang dapat pelayanan dan terlayani dengan baik.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Pejabat administrator dan pengawas yang dilantik terdiri dari Eselon III Berjumlah 30 orang dan Eselon IV Berjumlah 23 orang.

Usai pelantikan Bupati Tulangbawang melakukan penanaman pohon nangka dan sukun sebanyak 106 batang di BMW sport center komplek Pemda lama Menggala.

(dms)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.