24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Winarti Resmikan Masjid Ornamen Lampung di Pasiran Jaya

Newslampungterkini.com – Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH meresmikan  Masjid Nurul Al Ikhlas yang diusung dengan ornamen Lampung Masjid di kampung Pasiran Jaya Kecamatan Dente Teladas, Jum’at (27/11/2020).

Masjid Nurul Al Ikhlas yang dibangun dengan bantuan hibah dari Pemkab Tulangbawang Sebesar Rp. 900.000.000 tersebut diresmikan bupati ditandai dengan menandatangani prasasti.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Dalam kesempatan itu, secara simbolis bupati Tulangbawang sekaligus melakukan penyerahan bantuan dana hibah untuk pendidikan berupa Laptop , PMTAS, insentif guru honorer dan BOP Paud.

“25 Program BMW bantuan laptop 300 diberikan hari ini. Bulan desember nanti mobil ambulance gratis akan diberikan. Saya melihat sudah berjalan baik, untuk APBD Tahun 2021 akan dipergunakan untuk perbaikan jembatan yang menghubungkan Sadewa dan ambulance,” ujar bupati Winarti.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Bupati juga memberikan arahan agar SPJ dilengkapi dan akan dilaporkan ke Presiden supaya Dana Desa akan dikucurkan pertama kali di Tulangbawang.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat kampung Pasiran Jaya kecamatan Dente Teladas,  Sudir mengucapkan banyak terima kasih telah diresmikannya Masjid Nurul Al Ikhlas di kampung Pasiran Jaya tersebut.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Turut Hadir mendampingi bupati pada kegiatan tersebut Kepala Bappedalitbang, Kadis Kominfo, Kadis PPUPR, Kadis PMK, dan Kasat Pol PP Tulang Bawang.

(dms)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.