24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Berikut 8 Pejabat Tulang Bawang yang Menempati Posisi Baru

Newslampungterkini.com – Sebanyak delapan pejabat struktural di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Jumat siang dilantik dan dilakukan pengambilan sumpah jabatan langsung oleh Bupati Tulangbawang Hj. Winarti yang diwakili oleh Asisten III Untung Widodo. Jum’at (20/11/2020).

Adapun nama dan jabatan Kedelapan pejabat struktural yang di Lantik pada hari ini antara lain, Heny Sulistiyawati yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pemberdayaan usaha ekonomi, Masyarakat dan Teknologi Tepat Guna (TTG) Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung/Kelurahan, kini Menjadi Kabid pengembangan, pendidikan dan pelatihan pegawai badan Kepegawaian, pendidikan dan pelatihan.

Dycky Joko Harsono yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid pengembangan, pendidikan dan pelatihan pegawai badan Kepegawaian, pendidikan dan pelatihan, menjadi Kabid Pengelolaan Bahan Perpustakaan dan Layanan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Erwan Hadi jabatan yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pengkajian Dan Pengembangan Teknologi Informatika Dinas Komunikasi Dan Informatika, kini menjadi Kabid Pengelolaan Media Informasi Dinas Komunikasi Dan Informatika.

Andi Irawan jabatan sebelumnya Kabid Pengelolaan Bahan Perpustakaan Dan Layanan Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan, kini menjadi Kabid Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Informatika Dinas Komunikasi dan Informatika.

Sedangkan Rizalman Piin yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pengelolaan Media Informasi Dinas Komunikasi Dan Informatika kini menjadi Kabid Pemberdayaan Usaha Ekonomi, Masyarakat Dan Teknologi Tepat Guna (TTG) Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Kampung/Kelurahan.

Selanjutnya, A. Hendra Sinata jabatan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Bina Program Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian Dan Pengembangan, kini menjadi Kasubag Sumber Daya Alam dan Pemukiman Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Robby Adhitya Nurhadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbid SDM dan Pemerintahan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian Dan Pengembangan, kini menjadi Bina Program Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian Dan Pengembangan

Terakhir, Resy Aprila Djaya Singa yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbid Monitor Dan Evaluasi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian Dan Pengembangan, dilantik menjadi Kasubbid SDM dan Pemerintahan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian Dan Pengembangan.

Asisten III  Kabupaten Tulangbawang Untung Widodo dalam sambutannya mengatakan, pengambilan sumpah dan janji ini merupakan kewajiban setiap calon pegawai negeri sipil (PNS) yang diangkat.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Ia berharap bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilantik pada hari ini harus dapat bekerja semaksimal mungkin dalam mewujudkan 25 program Bupati Tulangbawang maupun program lainnya demi kemajuan Kabupaten kita yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur ini

“Saya ucapkan selamat kepada 8 pejabat yang dilantik pada hari ini yang terdiri dari 5 pejabat administrator dan 3 pejabat pengawas. Saya berharap bagi yang dilantik pada hari ini mampu menyatakan kesanggupan serta taat mengikuti segala aturan dan bisa mempertanggung jawabkan pekerjaannya kepada atasan yang berwenang dan kepada Tuhan yang maha esa,” tuturnya.

(dms)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.