26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pj Sekda Lampung Tengah Motivasi Kepala OPD agar Bekerja Maksimal

Newslampungterkini.com – Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Nirlan, S.E., M.M memberikan pengarahan kepada seluruh Kepala Dinas dan Kepala Bagian di Lingkungan Pemkab Lampung Tengah di Ruang BJW Rumah Dinas Bupati, Selasa,10 November 2020.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Dalam arahannya, Nirlan memberikan motivasi kepada seluruh Kepala OPD agar senantiasa bekerja secara maksimal.

“Kepada seluruh OPD agar selalu melakukan koordinasi antara Perangkat Daerah (PD) lainnya dan selalu bekerja sesuai dengan tugas masing-masing agar terciptanya keberhasilan kerja yang semakin baik,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Lebih lanjut dikatakan Nirlan agar terciptanya kinerja yang lebih baik kita harus memiliki pengatahuan yang didasarkan kepada pemahaman didukung dengan fasilitas yang di dorong oleh motivasi dan yang paling utama yaitu harus memiliki integritas yang tinggi terhadap pekerjaan.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Turut hadir mendampingi Pj. Sekertaris Daerah Nirlan dalam kesempatan tersebut para Kepala Dinas dan bagian, staff ahli serta para asisten dilingkup Pemda Kabupaten Lampung Tengah.

(bbg/kmf)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.