25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Masih Menunggu Hasil, Firmansyah Optimis Lolos Verifikasi Calon Pilkada Bandar Lampung

Newslampungterkini.com – Pasangan Firmansyah – Bustomi calon dari jalur independen Pilkada Bandar Lampung menyerahkan syarat dukungan perbaikan 55.550 di Kantor Komisi Pemilihan umum (KPU) Bandar Lampung, Senin, 27 Juli 2020. 

Calon dari jalur independen ini optimistis lolos verifikasi diajang Pilkada Bandar Lampung dan siap mengikuti proses verifikasi jika terjadi kekurangan.

Baca Juga :  Saleh Asnawi-Agus Suranto Soroti Buruknya Koordinasi Pemerintah Daerah Tanggamus dengan Pengelola BUMD

“Selalu optimis lolos untuk verifikasi. Kita ikuti prosesnya, kita siap kalau diminta untuk mengumpulkan dukungan kita ikhtiar lahir,” ujarnya.

Sedangkan Ketua Divisi Penyelenggaraan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bandar Lampung Fery Triatmojo mengatakan, secara regulasi syarat yang diberikan sudah lebih dari memenuhi syarat karena minimal perbaikan 53.210.

Baca Juga :  Mirza-Jihan Hadir Sebagai Pembicara di Acara House Of Nation BEM Unila

“Secara administrasi memenuhi, namun kami akan mengecek jika di berkas tidak ada tanda tangan surat pernyataan dari pendukung, akan masuk TMS,” ungkapnya.

Pasangan Firmansyah – Bustomi serta pendukung dan simpatisan siap menunggu hasil dan siap memperbaiki hingga batas waktu hari ini jika terjadi kekurangan.

Baca Juga :  Wiyadi Doakan Reihana-Yodhi Menang Pilkada Bandar Lampung

(Rangga)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.