24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Nol Pasien Positif Covid-19 di Tubaba, Bupati Penuhi Nazar Potong Kambing untuk Tim Kesehatan

Newslampungterkini.com, Tulang Bawang Barat – Penuhi Janjinya, Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, Umar Ahmad berikan 2 ekor kambing untuk disembelih dan diberikan kepada seluruh tim medis yang menangani 4 orang pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 di Tubaba.

Sembuhnya 1 orang pasien positif Covid 19 yang diumumkan Bupati Tubaba pada Rabu (20/5/2020), menandakan pelayanan maksimal yang telah dilakukan tim medis RSUD Tubaba kepada para pasien, sehingga Tubaba dinyatakan nol pasien Covid-19.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

“Sebagai wujud syukur, saya memang punya Nazar, jika semua Pasien Covid 19 di Tubaba dapat sembuh, saya akan berikan 2 Ekor Kambing untuk disembelih dan diberikan kepada tim medis yang telah berjuang melawan penyakit Covid-19 yang diderita para pasie,” ungkap Bupati Tubaba.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Sementara itu, Majril  Kepala Dinas Kesehatan Tubaba, membenarkan bahw 2 Ekor Kambing pemberian Bupati Tubaba kepada teman-teman tim Kesehatan yang telah berjuang merawat Pasien Covid 19 hingga sembuh.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

“Tim Kesehatan kami semua berjumlah 31 orang, dikarenakan saat ini telah menjelang hari raya idul fitri 1441 Hijriah, maka Kambing tersebut akan kita potong setelah lebaran nanti, dan saat ini para tenaga Kesehatan, akan tetap melakukan karantina dan siap siaga untuk mengantisipasi berbagai hal,” Imbuhnya.

Laporan : Dedi Priyono

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.