24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Brigif 4 Mar/BS Bersama Universitas Teknokrat Lampung Bagikan Sembako Ke Masyarakat

Newslampungterkini.com, Pesawaran – Brigade Infanteri 4 Marinir/BS melaksanakan bhakti sosial peduli dampak Covid 19 dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Pesawaran Lampung. Selasa (05/05/2020)

Bhakti sosial peduli Dampak Covid 19, Brigif 4 Mar/BS berkerjasama dengan Universitas Teknokrat Lampung membagikan 1.000 paket sembako untuk masyarakat, Ponpes, Panti Asuhan, dan yatim piatu di wilayah kabupaten Pesawaran.

Kegiatan yang di pusatkan di lapangan Gayau Kecamatan Punduh Pidada ini di hadiri oleh Ketua Yayasan Universitas Teknokrat Lampung, Wadanbrigif 4 Mar/BS, para Perwira Staf Brigif 4 Mar/BS, kepala Desa Gayau dan masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Dalam sambutan, Komandan Brigade Infanteri  4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi SE MM. menyampaikan ucapan terimakasih kepada Universitas Teknokrat yang telah berkerjasama dengan Marinir dengan ikut meringankan beban masyarakat kecil yang kurang mampu yg sangat merasakan kesulitan Ekonomi akibat dari pada Covid-19 ini.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Sedangkan Ketua Yayasan Universitas Teknokrat mengatakan sangat bangga bisa berkerjasama dengan para prajurit Marinir di wilayah Lampung ini dalam menyalurkan bantuan 1000 paket sembako bagi masyarakat kurang mampu, pondok pesantren, yayasan yatim piatu, para nelayan dan buruh.

“Pembagian sembako ini merupakan salah satu upaya untuk meringankan beban penderitaan masyarakat yang terdampak virus Corona,” ujarnya.

Pembagian paket Sembako ini dilkukan di daerah, Gayau, Lubuk Baka,Tajur Muara,Way Lhok, Way Panas, dan Margodadi.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Menurut salah satu warga Desa Gayau menyampaikan terimakasih kepada Pimpinan Marinir dan Universitas Teknokrat atas kegiatan bhakti sosial tersebut.

“Bantuan seperti ini sangat dibutuhkan oleh kami masyarakat kecil di pedalaman yang sekarang sangat kesulitan ekonomi karena Lockdown imbas dari virus Corona. Terimakasih atas bantuanya kepada kami,” ungkap salah satu warga.

(Bbg/Ril)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.