24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pj Kepala Kampung Tiuh Balak Realisasikan BLT Tahap Pertama

Newslampungterkini.com Way Kanan – Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD) Kampung Tiuh Balak kecamatan Baradatu kabupaten Way kanan yang dibagi menjadi tiga tahap,dan untuk tahap pertama sudah direalisaikan. Rabu (06/05/20)

Bantuan tunai sebesar Rp 600.000 yang dibagikan secara door to door kepada warga yang berhak menerimanya, agar dapat digunakan  sebaik mungkin dalam membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari ditengah pandemi Covid 19,ungkap Tarmizi selaku PJ kepala kampung Tiuh Balak saat membagikan BLT.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Selanjutnya Tarmizi menyampaikan, pembagian BLT untuk tahap kedua dan ketiga akan di realisasikan melaui rekening warga yang menerima bantuan.

“Untuk mempermudah dalam pembagian ditahap kedua dan tiga warga yang menerima bantuan akan kita buatkan rekening Bank masing-masing sehingga kita lebih mudah dalam merealisakannya.,” ujar Tarmizi.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Tarmizi berharap,dengan bantuan pemerintah melalui ADD yang diberikan kepada warganya  dapat  membantu mengurangi beban warganya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat mengurangi beban warga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari di tengah wabah covid 19,” harap Tarmizi.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Hayati salah satu warga yang menerima BLT mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas bantuan yang diterimanya.

“Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah yang sudah memperhatikan kami dengan memberikan bantuan, dengan adanya bantuan ini,saya merasa  sangat terbantu dalam memenuhi kebutuhan saya sehari-hari,” ungkap Hayati

(Tirta)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.