24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Nasdem Resmi Usung Pasangan Raden Adipati dan Edward Antony di Pilbup Way Kanan

Newslampungterkini.com, Way Kanan – Rapat Koordinasi Khusus Wilayah (Rakorsuswil) ke 2 Lampung Partai Nasdem dan penyerahan rekomendasi kepada lima Bacalon kepala daerah kabupaten kota di provinsi Lampung yang akan mengikuti Pilkada serentak periode 2021-2024 digelar di Hotel Emersia Bandar Lampung Sabtu (14/3/2020).

Rakorsuswil tersebut dibuka oleh Fauzi Amroe Korwil Lampung didampingi Ketua DPW Lampung Taufik Basari, sekretaris DPW Lampung  Fauzan Sibron, dan dihadiri ketua DPD Nasdem Way Kanan Yuse Sogoran dan segenap pengurus partai Nasdem dilanjutkan dengan pemberian rekomendasi kepad Pasangan calon kepala daerah yang diusung partai Nasdem.

Baca Juga :  Mirza-Jihan Hadir Sebagai Pembicara di Acara House Of Nation BEM Unila

5 Kabupaten/Kota yang resmi mendapat rekomendasi tersebut yakni, Kabupaten Pesisir Barat Nasdem mengusung DR. Drs Hi Agus Istiqlal SE MH, Lampung Tengah Hj Nessy Kalviya ST MT, Lampung Selatan Hi Nanang Ermanto dan Pandu Kusuma Dewangsa.

Baca Juga :  Saleh Asnawi-Agus Suranto Soroti Buruknya Koordinasi Pemerintah Daerah Tanggamus dengan Pengelola BUMD

Kemudian, Kabupaten Pesawaran Nasdem mengusung KRT M Nasir Si.Kom dan Naldi Rinara S. Rizal SE.  MM.

Dan untuk Kabupaten Way Kanan Nasdem resmi mengusung pasangan petahana Hi Raden Adipati Surya SH.MM dan Hi. Dr. Edward Antony M.M menuju Pilkada serentak september 2020.

Rekomendasi yang dibacakan langsung oleh Fauzi Amroe diserahkan kepada Taufik Basari atau yang akrab disapa Tobas untuk diberikan langsung kepada Bacalon yang mendapat rekom.

Baca Juga :  Kampanye di Wayhalim, Reihana Singgung Soal Beras Bantuan

“Pemberian rekom dengan dasar berbagai macam hasil survei, dan hasil survei untuk pasangan petahana di kabupaten Way Kanan masih tertinggi dan telah dikaji Insyaallah pilihan partai Nasdem tepat dihati masyarakat dan dapat memenangkan Pilkada,” kata Tobas.

Selanjutnya rekom diserahkan kepada pasangan Raden Adipati Surya dan Edwadr Antony di dampingi ketua DPD Nasdem kabupaten Way Kanan Yuse Sogoran.

(Tirta)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.