24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Dipimpin Arinal, Rycko Optimis Golkar Lampung akan Berjaya

Newslampungterkini.com, Bandarlampung – Terpilihnya kembali Arinal Djunaidi sebagai Ketua Golkar Lampung merupakan titik awal untuk berbenah dan meningkatkan peran serta partai tersebut dalam pembangunan di Provinsi Lampung.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua DPD Partai Golkar Lampung, Rycko Menoza SZP, menanggapi terpilihnya kembali Arinal Djunaidi yang juga menjabat sebagai Gubernur Lampung.

Baca Juga :  Wiyadi Doakan Reihana-Yodhi Menang Pilkada Bandar Lampung

Menurutnya Rycko, saat ini merupakan waktunya Partai Golkar menunjukan kinerjanya kepada masyarakat bekerjasama dengan semua pihak seperti pemerintah daerah.

Kemudian, lanjutnya,   Partai Golkar saat ini merupakan pemenang dan mampu mendudukan kadernya menjadi gubernur, meski secara nasional Golkar berada diurutan ke dua.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Namun ini, kata Rycko, memerlukan sinergi dengan kepala daerah dan partai politik lainnya demi percepatan pembangunan daerah.

“Ini tantangan dan tanggungjawab bersama untuk merealisasikan janji-janji ke masyarakat,” ujar Rycko.

Sementara itu, Arinal Djunaidi terpilih kembali sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Lampung periode 2020-2025 sesuai dengan Musyawarah Daerah (Musda) X DPD I Partai Golkar Lampung di Graha Wangsa, Bandar Lampung,  Senin, (02/03/2020).

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Seluruh suara dari 15 DPD II Partai Golkar Kabupaten/Kota, Organisasi Hasta Karya dan Organisasi Sayap serta jajarannya secara musayawarah mufakat meminta Arinal Djunaidi menjadi Ketua DPD I Partai Golkar Lampung.

(Dm)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.