24 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Winarti Lantik 61 Anggota Badan Permusyawaratan Kampung

Newslampungterkini.com, Tulang Bawang – Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH melantik sebanyak 61 anggota Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) bertempat di Ruang Rapat Utama Lt. II Sekretariat Pemda Tulang Bawang, Jum’at (24/01/2020).

Turut hadir mendampingi Bupati Tulang Bawang pada pelantikan tersebut para unsur Forkopimda Tulang Bawang.

Dari 61 anggota BPK tersebut terdiri dari 16 orang dari Kecamatan Gedung Meneng dan 45 orang dari Kecamatan Banjar Agung.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

Gedung Meneng berjumlah 16 oran dari 2 kampung yakni, Kampung Bakung Udik dan Gedung Bandar Rahayu.

Sedangkan dari Banjar Agung 45 orang dari 5 kampung, yakni, Kampung Banjar Agung, Tunggal Warga, Moris Jaya, Tridarma Wirajaya, dan Dwi Warga Tunggal Jaya.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Bupati menyampaikan selamat kepada anggota BPK, dan meminta untuk menyesuaikan pekerjaan dengan undang undang dan regulasi yang berlaku.

“Bersinergilah dengan kepala kampung sesuai tugas dan fungsi dengan tujuan kampung dan masyarakatnya sejahtera,” ujar bupati.

“Tugas BPK sudah ada dalam aturan. Di era digital, mari jaga perilaku di medsos, jangan mudah memposting sesuatu yang belum tentu kebenarannya, karena dampaknya sangat luas. Mari jaga kampung kita masing-masing, koreksi cara kerja kakam dengan cara baik, dengan Dana Desa yang besar, tentu butuh kerjasama dalam mengawal program pembangunan agar sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ucap bupati Winarti.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

(Dms)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.