25 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Polres Way Kanan Cek Motor Dinas Bhabinkamtibmas

Newslampungterkini.com, Way Kanan – Polres Way Kanan menggelar pemeriksaan kendaraan motor dinas Bhabinkamtibmas di halaman apel Polres Way Kanan. Selasa (10/12/2019).

Kegiatan Dalam rangka pengawasan serta pemeliharaan sarana prasarana ini dihadiri Kabagsumda Polres Way Kanan Kompol Martaudin, Kasatbinmas Iptu Burhannuddin , Kasipropam Ipda Jhoni Apriwansyah dan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Way Kanan.

Disampaikan Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Kabagsumda pemeriksaan kendaraan operasional dan peralatan pendukung lainnya dilakukan untuk melihat secara langsung kesiapan yang nantinya dipergunakan dalam menjalankan tugas dan mobilisasi di tengah-tengah masyarakat atau daerah binaan masing-masing.

Sebanyak 122 unit randis dilaksanakan pemeriksaan,dan para anggota Bhabinkamtibmas juga diberi pengarahan oleh Kabagsumda.

Dalam arahannya Kompol Martudin meminta agar para anggota yang memegang kendaraan operasional untuk memiliki rasa tanggung jawab terhadap motor dinas yang dipakainya.

“Selain diberikan sarana tapi harus bisa menjaga dan merawat agar kendaraan siap dipakai untuk mempermudah melaksanakan patroli dan kegiatan polisi lainnya,” ujarnya.

Pengecekan dan pemeriksaan yang dilakukan langsung oleh Kabag Sumda didampingi Kasatbinmas, Kasi Propam dan Paur Sarpras tersebut berjalan lancar, meliputi pengecekan mesin, body dan kelengkapan lainnya seperti rotator, sirine serta pengecekan kebersihan kendaraan.

“Semua randis yang digunakan anggota Bhabinkamtibmas dipastikan lengkap,” jelas Kabag Sumda.

(red)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.