26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pelantikan MPC Pemuda Pancasila Tubaba, Ricko Puji Pesatnya Pembangunan Karya Umar Ahmad

Newslampungterkini.com, Tulang Bawang Barat – Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Lampung, H.Ricko Menoza SZP melantik Kepengurusan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, di balai Sesat Agung Bumi Gayow Tubaba Komplek Islamik Center Kelurahan Panaragan Jaya, Selasa (3/12/2019).

Dikatakan Ketua MPC PP Tubaba Roni, bahwa pelantikan tersebut merupakan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) PP ke-3 pada bulan Oktober beberapa waktu lalu, dengan menghasilkan struktur kepengurusan untuk periode masa bakti 2019 – 2023.

“Sekali layar terkembang, surut kita berpantang. Saya Ketua MPC PP Tubaba mengucapkan terimakasih kepada Ketua MPW PP Provinsi Lampung bung Ricko Menoza yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk, menahkodai Organisasi Pemuda Pancasila. Dalam kesempatan ini, saya akan mengajak seluruh kader dan simpatisan PP Tubaba, untuk bersama-sama bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan Kepolisian untuk membatantas peredaran Narkoba dan menumpas tumbuhnya paham Radikalisme yang mengganggu nilai-nilai Pancasila,” kata Roni dalam sambutannya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Roni yang juga merupakan anggota DPRD Tubaba dari partai Hanura itu, juga menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada Bupati Tubaba atas dukungan terhadap keberadaan Pemuda Pancasila di Tubaba.

“Kami akan terus mengawal pembangunan yang dilakukan oleh Bupati dan wakil bupati Tubaba, bersama-sama mewujudkan Tubaba yang Terdepan Optimis Pasti maju, oleh karena itu kami sampaikan terimakasih yang mendalam,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PP Provinsi Lampung H.Ricko Menoza menyampaikan ungkapan kebanggaannya terhadap seluruh pengurus dan Pemerintah daerah Tubaba atas capaian pembangunan dan besarnya organisasi Pemuda Pancasila.

“Pada momentum Muscab MPC Pemuda Pancasila Tubaba yang ketiga kalinya ini, saya baru kali ini gemetar setelah mendengar pidato Ketua MPC PP Tubaba, dimana MPC akan bersinergi dengan Kepolisian Tubaba dalam mewujudkan situasi yang kondusif,” ungkap Ricko.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Ricko berharap kepengurusan pada periode tersebut dapat menyatukan semua elemen masyarakat, sesuai perjuangan Pemuda Pancasila.

“Saya bangga melihat pesatnya pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang Barat dibawah pimpinan Bupati Tubaba H.Umar Ahmad bersama Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan. Saya berharap MPC Pemuda Pancasila Tubaba dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan seluruh Stacholder di Tubaba,” terangnya.

Selain itu, Ricko juga memuji Program pembangunan Bupati Tubaba yang begitu pesat.

“Saya sangat mengapresiasi, dimana Kepala Daerahnya terus berjuang untuk menciptakan daerahnya menjadi daerah yang dicintai oleh masyarakat luas. Dengan pemerintah daerah telah membangun berbagai Icon dan tempat wisata di Tubaba akan mempercepat kemajuan daerah, tinggal bagaimana masyarakat Tubaba terutama MPC PP Tubaba harus terus mendukung program demi kemajuan Tubaba,” katanya.

Menurut Bakal Calon Wali Kota Bandar Lampung itu, potensi daerah Tubaba sangat baik, apalagi didukung dengan beberapa akses pintu Tol yang ada, sehingga akan segera merubah Tubaba menjadi daerah yang maju.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Kita harus mampu memikirkan kemajuan Tubaba sepuluh tahun kedepan, sebab diusia 10 tahun sekarang Tubaba telah dikenal diberbagai daerah lainnya, tinggal bagaimana keinginan masyarakat untuk kemaju Tubaba,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Tubaba H.Umar Ahmad turut menyampaikan ungkapan kebanggaannya, atas terbentuknya kepengurusan MPC PP Tubaba dibawah pimpinan Roni yang juga merupakan anggota DPRD Tubaba.

“Pembangunan Tubaba tidak terlepas dari pembentukan karakter daerah, dimana Tubaba saat ini sedang membangun peradaban yang menginginkan Tubaba menjadi daerah tujuan wisata. Oleh karena itu saya mengajak seluruh masyarakat Tubaba, terutama pengurus Pemuda Pancasila Tubaba untuk bersama-sama membangun dan memajukan Bumi Ragem Sai Mangi Wawai,” kata Umar Ahmad.

Laporan : Dedi Priyono

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.