27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Satu Minggu Lebih PDAM Tidak Mengalir, Warga Kekurangan Air

Newslampungterkini.com, Lampung Barat – Perusahaan air minum daerah (PDAM) Limau Kunci Lampung Barat sudah satu minggu ini airnya tidak mengalir.

Seperti yang keluhkan oleh Bela salah satu warga Suka Maju, Kelurahan Way Mengaku, Kabupaten Lampung Barat pada Rabu (13/11/209).

Dirinya mengeluhkan dengan pelayanan dari pihak PDAM yang sudah lebih dari satu minggu air Pam tidak mengalirkan air.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Untuk keperluan sehari-hari harus membeli lewat tukang air keliling yang harganya per drum mencapai Rp 12000, dan dalam waktu satu hari kami memerlukan lebih dari 4 drum pengeluaran air kami,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Dengan kondisi ini, tambahnya, Jadi kurang lebih 50.000 dalam satu hari hanya untuk membeli air jika dalam satu minggu pengluaran.

“Itu hanya untuk air jelas kami merasa keberatan dan merasa dirugikan dengan air yang tidak mengalir ini,” ujarnya.

“Sedangkan kami juga jika telat membayar air di PDAM kami di denda, akan tetapi jika air mati seperti ini bagaimana,” tanyanya.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Sebagai ibu rumah tangga dirinya berharap pihak terkait dapat cepat memberikan solusi, agar pengeluaran uang tidak habis hanya untuk membeli air di pedagang air keliling saja.

(Kartiko)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.