23 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Wakil Bupati Tubaba Lantik Pejabat Eselon II, Kepala BKD Gantikan Asisten II

Newslampungterkini.com, Tulang Bawang Barat – Dua pejabat Eselon II dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, dilantik Wakil Bupati Tubaba di Ruang rapat Wakil Bupati, pada Selasa (22/10/2019) sekitar pukul 08.30 Wib.

Pelantikan tersebut, berdasarkan surat keputusan Bupati Tubaba nomor B/265/III.03/HK/TUBABA/2019 Tentang pemberhentian pengangkatan dan pemindahan pegawai negeri sipil dalam jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab setempat.

Baca Juga :  Ahmad Giri Akbar Resmi Jabat Ketua DPRD Lampung

Pantauan media Newslampungterkini.com, pejabat Eselon II yang dilantik antara lain Syakib Arsalan, sebagai Kepala Dinas Perikanan, jabatan lamanya sebagai Asisten II Bidang Pengembangan Ekonomi, sedangkan Drs.Lekok MM, sebagai Asisten Bidang Pengembangan Ekonomi, yang sebelumnya sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah.

“Ada beberapa pertimbangan yang diambil, yaitu melihat kinerjanya dan melihat kompetensinya, selain itu langkah ini juga merupakan untuk pemenuhan organisasi yang mengalami kekosongan, serta untuk mempertajam kinerja SKPD dan mendukung program-program pembangunan kabupaten Tubaba,” Kata Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan dalam sambutannya.

Baca Juga :  Rahmawati Herdian Anggota Komisi IX DPR RI Minta BPOM Perketat Pengawasan

Selanjutnya, Wakil Bupati Tubaba itu menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat eselon dua yang telah dilantik, dan berharap dapat bekerja dengan baik untuk kabupaten dan masyarakat daerah Tubaba.

Baca Juga :  Cawagub dr Jihan Nurlela Jadi Pembina Upacara Hari Santri Nasional 2024 di Jatiagung

“Saya berharap dengan momentum pelantikan ini akan membawa dampak positif kepada kinerja Pemerintahan Daerah, jika memang masih kurang maksimal akan kita lakukan evaluasi kembali, kemudian diharapkan saudara-saudara bisa memahami beban yang diemban untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Laporan : Dedi Priyono

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.