26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Dirlantas Cek Langsung Lokasi Kecelakaan Maut Tol Lampung

Newslampungterkini.com, Lampung Selatan – Dirlantas Polda Lampung AKBP Chiko Ardwiatto S.IK M.Hum didampingi Kasubdit Regident AKBP Bryan Benteng S.IK dan Kasubdit Kamsel AKBP Dr. H. Junaidi SE MM serta Kasat Lantas Lampung Selatan AKP Khasfi Mahardika S.IK melakukan pengecekan di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) KM 96, Natar, Lampung Selatan, lokasi terjadinya kecelakaan maut pada Sabtu (19/8/2019)

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Dalam kecelakaan tersebut 4 orang meninggal dunia dalam sebuah mobil sedan Honda City BE 1230 BK yang hancur bagian depannya dan kemudian terbakar bersama penumpangnya.

Kecelakaan berawal saat kendaraan sedan beriisi 6 penumpang tersebut melaju dari arah Terbanggi Besar menuju Bakauheni kemudian menabrak belakang truk BH 8794 HP yang berada di jalur lambat dan berada tepat didepannya. Setelah menabrak kemudian sedan terbakar.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Pada kecelakaan tersebut empat orang meninggal dunia atas nama Hadi Prayitno (40), Elisabeth Yona (37), Kris (42), dan Mikail (7). Korban meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara Rajabasa, Bandar Lampung.

Sementara dua orang selamat yakni, Vania (2) dan Pricilia (9), dua kakak beradik itu mendapat perawatan di Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Metro.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Setelah pengecekan di Jalan Tol, Dirlantas dan tim langsung menuju ke rumah duka korban kecelakaan bersama PT. Jasa Raharja (Persero) untuk memberikan santunan dan menyampaikan bela sungkawa atas terjadinya kecelakaan tersebut.

(Bbg/Red)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.