26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

2 Anak ini Selamat dalam Kecelakaan Maut di Tol Lampung

Newslampungterkini.com, Lampung Selatan – Dua bocah kakak beradik yakni, Vania (2) dan Pricilia (9) selamat dalam  kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) KM 96 mendekati gerbang Tol Natar, Desa Candimas, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, pada hari Sabtu (19/8/2019) sekitar pukul 06.30 WIB.

Dalam kecelakaan tersebut 4 orang meninggal dunia dalam sebuah mobil sedan Honda City BE 1230 BK yang hancur bagian depannya dan kemudian terbakar bersama penumpangnya.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Dua kakak beradik itu dapat keluar dari dalam kendaraan setelah mobil hancur dan mulai terbakar. Keduanya kemudian mendapat pertolongan dan evakuasi ke Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Metro.

Pricilia yang masih duduk di bangku kelas empat SD tersebut mengalami luka di bagian wajah dan tangan, sementara adiknya hanya mengalami luka ringan.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Kecelakaan berawal saat kendaraan sedan beriisi 6 penumpang tersebut melaju dari arah Terbanggi Besar menuju Bakauheni kemudian menabrak belakang truk BH 8794 HP yang berada di jalur lambat dan berada tepat didepannya. Setelah menabrak kemudian sedan terbakar.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Pada kecelakaan tersebut empat orang meninggal dunia atas nama Hadi Prayitno (40), Elisabeth Yona (37), Kris (42), dan Mikail (7). Korban meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara Rajabasa, Bandar Lampung.

Menurut Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP M Kasyfi Mahardika seluruh korban merupakan warga Sumur Putri, Telukbetung Utara, Bandar Lampung.

(Bbg/Red)

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.