27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Supriyadi Alfian Kembali Aktif Pimpin PWI Lampung

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – Pasca cuti selama kurang lebih 8 bulan, ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Supriyadi Alfian kembali aktif untuk menahkodai PWI Lampung dengan melakukan serah terima jabatan di Gedung PWI, Jum’at Siang (05/07/2019).

Setelah sebelumnya, Supriyadi Alfian, cuti hampir delapan bulan karena mengikuti kontestasi Pemilihan Legislatif 2019. Ia kemudian membuat surat kembali aktif pasca pencalegan pada Rabu, 12 Juni 2019, yang ditembuskan kepada PWI Pusat.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Sertijab dihadiri pengurus harian PWI Provinsi Lampung. Mereka adalah Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan Juniardi, Wakil Ketu Bidang Kerjasama Adolf Ayatullah, Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Hi. Yulizar Kundo.

Lalu, Wakil Sekretaris I Zahdi Basran, Wakil Sekretaris II M. Furqon, Bendahara Elkana Rio Adil, dan Wakil Bendahara II Abdullah Al Mas’ud.

Dalam harapnya, ketua PWI Supriyadi Alfian mengatakan, adanya pengembalian tampuk kepemimpinan ini dapat menjadi moment dan semangat kerja baru bagi seluruh anggota dan pengurus dalam mencapai visi misi organisasi.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

“Ya, saya baru menerima serah terima tadi, habis itu kita langsung rapat koordinasi bersama para jajaran pengurus harian,” Ujarnya.

Senada disampaikan oleh Plt. Ketua PWI Lampung Nizwar Ghazali, dirinya sudah mengembalikan amanah selaku Plt. Ketua PWI selama beberapa bulan terakhir dengan menyertakan laporan perkembangan organisasi dan melakukan serah terima dihadapan pengurus.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Tadi sudah serah terima jabatan, artinya apa yang sudah saya lakukan selama menjadi Plt. Ketua PWI Lampung baik itu kegiatan, wacana organisasi, sasaran dan capaian organisasi maupun segala pertanggungjawaban beberapa bulan ini sudah saya laporkan, sehingga selanjutnya saya serahkan pada ketua kita Supriyadi Alfian,”Terangnya.

 

(Bbg/Put/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.