27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Loekman Djoyosoemarto Kukuhan Forum Silaturahmi Muli Meghanai Lampung Tengah

Newslampungterkini.com LAMPUNG TENGAH – Ratusan pemuda dan pemudi dari seluruh kabupaten Lampung Tengah menghadiri halal bi halal Muli Mekhanai sekaligus pengukuhan Forum Silaturahmi Muli Meghanai (FSMM) Lampung Tengah. (30/6/2019)

Dalam acara yang bertema, Jejamo seandaan Gham setumbukan semahapan bangkit bangun persatuan ini ketua pelaksana kegiatan Muhammad Arif mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosumarto yang sudah mendukung semua kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Forum silaturahmi ini di bentuk berdasarkan kesepakatannya dari kita untuk kita, dan mencakup semua muli meghanai yang ada di Lampung Tengah,” Ujarnya.

Sementara, dalam arahannya Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menyampaikan apresiasi dengan adanya acara ini yang merupakan ajang silaturahmi antar pemuda di Lampung Tengah.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Forum Muli mekhanai harus menggelorakan pembangunan karena para pemuda merupakan harapan dan generasi penerus bagi Lampung Tengah,”ujar Bupati.

Bupati juga berpesan agar seluruh komponen masyarakat di Lampung Tengah bisa saling mendukung program pemerintah.

“Saya meminta kepada masyarakat untuk menghentikan hal-hal yang negatif, kita harus punya niat, langkah, dan tujuan yang sama dalam membangun kabupaten Lampung Tengah,” imbuhnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Sedangkan Ketua Forum Muli Meghanai Lampung Tengah Rosim Nyerupa menyampaikan, agar semua Muli Menghanai Lampung Tengah tampil dan saling membesarkan. ”Organisasi ini menjadi lokomotif bagi pemuda pemudi Lampung Tengah,” Ujarnya.

 

(Dms/Kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.