27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Wakil Bupati Tubaba Lepas Pendistribusian Serentak Logistik Pemilu 2019

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG BARAT – Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, H.Fauzi Hasan SE.MM melakukan pelepasan pendistribusian Logistik Pemilu tahun 2019 secara serentak dari gudang KPUD Tubaba di Tiyuh (Kampung) Candra Mukti, Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

Kegiatan tersebut dilakukan berdasar surat edaran KPU-RI untuk melakukan pendistribusian logistik secara serentak di seluruh kabupaten Kota diseluruh Indonesia pada Jum’at (12/4/2019) sekitar pukul 09.00 Wib.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Dikatakan Wakil Bupati H.Fauzi Hasan SE.MM dalam sambutannya, bahwa tidak terasa 5 hari lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi serentak di Republik Indonesia termasuk di Tubaba.

“Saya menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada KPU beserta seluruh jajarannya sampai ke tingkat PPK PPS dan KPPS serta terhadap rekan-rekan Bawaslu dan semua jajarannya termasuk pihak kepolisian dan TNI, bahkan kepada teman dari seluruh partai politik peserta pemilu yang telah secara bersama-sama turut menciptakan suasana yang kondusif hingga menjelang pemilu pada 17 April 2019,” Kata Fauzi saat menyampaikan pidatonya.

Baca Juga :  Diundang Diskusi Bareng Milenial, Yodhi Ditanya Solusi Atasi Banjir

Sementara itu dikatakan Ketua KPUD Tubaba Ismanto Ahmad, bahwa Pada launching pertama pendistribusian Logistik Pemilu 2019 akan ditujukan ke Kecamatan Tumijajar, dan dipastikan sudah lengkap seluruh fasilitasnya, sedangkan, untuk 8 kecamatan yang lainnya akan didistribusikan secara serentak pada tanggal 14 April 2019.

Baca Juga :  Visi-Misi Paslon Nomor Urut 1 Reihana-Aryodhia Febriansyah SZP

“Dalam Pendistribusian Logistik Pemilu 2019 ini telah siap 100 persen, dan Kita dari KPUD Tubaba, Bawaslu,TNI-POLRI dan Pemerintah Kabupaten Tubaba siap menjaga dan mengamkan proses tersebut untuk kelancaran dan suksesnya Pemilu 2019, dan juga diharapan kepada seluruh masyarakat Tubaba turut bersama menjaga kondisi menjelang Pemilu ini selalu Tenang, Aman ,Damai dan lancar demi keutuhan NKRI yang lebih maju,” Pungkasnya.

 

Laporan : Dedi Priyono

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.