27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Yasinan Bersama Masyarakat Way Kenanga, Ini Pesan Bupati Tubaba

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG BARAT – Masyarakat Tiyuh Indaraloka Jaya Kecamatan Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, menggelar yasinan bersama Bupati Umar Ahmad, dibalai Tiyuh setempat, pada Kamis malam (21/3/2019) sekitar pukul 19.30 Wib.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Kunjungan Kerja Bupati Tubaba di wilayah utara Kabupaten, bersama sejumlah pejabat tinggi pratama.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Menurut Umar Ahmad, kunjung tersebut selalin melihat perkembangan pembangunan di masing-masing Kecamatan dan tiyuh, Bupati juga ingin melihat langsung perkembangan daerah selama kepemimpinannya kurang lebih dua tahun setelah terpilih pada tahun 2017.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

“Kunjuan ini untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat sekaligus untuk menyerap aspirasi masyarakat yang menjadi harapannya,” kata Umar.

Ia menuturkan, membangun daerah kabupaten Tubaba merupakan tanggung jawab bersama antara pemerintah daerah dan masyarakat Tubaba.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Kita ingin seluruh masyarakat Tubaba, dapat bersama-sama membangun Tubaba dengan peran antipnya disetiap program pemerintah dan masyarakat juga harus menggalakkan jiwa gotong royong dan berbagai program lainnya dengan kemandirian,” Pungkasnya.

 

Laporan : Dedi Priyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.