27 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Jelang HUT Tubaba ke 10, Pemkab dan Polres Tuba Gelar Bazar di Islamic Center

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG BARAT – Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, bersama Polres Tulang Bawang (Tuba) menggelar Bazar dan Expo Road Safety menjelang HUT Tubaba ke 10, di depan Masjid Baitus Shobur, Islamik Center Tubaba.

Kegiatan yang dibuka oleh Sekretaris Daerah Tubaba Herwan Sahri, SH., M.Ap, bersama Waka Polres Tuba Kompol Djoni Arifin dilaksanakan sekitar pukul 13.00 Wib pada Kamis (21/3/2019) dengan pemotongan pita sebagai tanda dimulainya Bazar dan Exspo selama beberapa hari kedepan.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Dalam sambutan Sekda, mewakili Bupati Tubaba Umar Ahmad, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Jajaran Polres Tuba yang telah berkenan menjalin kerja sama dengan Pemerintah Daerah dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

“Saya juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada segenap aparatur, masyarakat, PKK, UMKM, dan dunia pelaku usaha di Tubaba, yang telah berperan aktif dalam penyelenggaraan kegiatan ini,” Kata Herwan Sahri.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

Ia menjelaskan, kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat luas, dalam rangka menjalin kebersamaan, saling tukar informasi, dan sekaligus berupaya memajukan usaha kecil dan menengah di Kabupaten Tubaba khususnya.

“Mudah-mudahan, kegiatan ini akan berdampak positif bagi kita semua, membawa peningkatan dan kemajuan bagi perekonomian, juga bagi pembangunan Tubaba. Saya juga ingin menyampaikan ajakan kepada kita semua untuk senantiasa memelihara situasi yang aman dan kondusif di lingkungan kita masing, sehingga kita akan dapat tetap melaksanakan tugas dan aktifitas sehari-hari dengan baik, sekaligus pula mampu menyukseskan agenda-agenda pembangunan yang setelah, sebelum berjalan,” Imbuhnya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

 

Laporan : Dedi Priyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.