28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Kapolresta Bandar Lampung Gelorakan Millennial Road Safety Festival di SMAN 2 Bandar Lampung

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – Bersama ratusan siswa siswi SMAN 2 Bandar Lampung, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco S.I.K, M.Si gelorakan Millennial Road Safety Festival.

Ajakan tersebut disampaikan oleh Kapolresta Bandar Lampung dalam arahan saat berkunjung di SMAN 2 Bandar Lampung, Jumat pagi (25/01/19).

Didampingi oleh Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung Kompol Heryanto SE dan Kepala Sekolah SMA N 2 Bandar Lampung, dihadapan ratusan siswa, Kapolresta Bandar Lampung menghimbau kepada seluruh siswa untuk menggelorakan Program Millenial Road Safety Fesvial agar masyarakat utamanya pelajar senantiasa tertib dan taat dalam berlalu lintas.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

“Jangan sampai adik adik menjadi pelaku atau korban kecelakaan lalu lintas, taati aturan lalu lintas yang ada, jadilah generasi millenial sebagai pelopor keselamatan dalam berlalu lintas,” imbuh Kombes Pol Wirdo Nefisco.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

Lebih lanjut Kapolresta Bandar Lampung mengatakan bahwa Program Polri Millennial Road Safety Festival ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada Generasi Millennial yang berdasarkan data yang ada banyak menjadi korban kecelakaan lalu lintas, agar kedepan Generasi Millennial dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

“Polda Lampung akan menggelar kegiatan akbar Millennial Road Safety Festival yang akan di gelar pada tanggal 3 Februari 2019 di Tugu Adipura, saya mengajak adik adik semua untuk bisa hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,” tutup Kapolresta Bandar Lampung dalam arahannya.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

Kegiatan ditutup dengan foto bersama siswa dan dewan guru di Lapangan SMAN 2 Bandar Lampung.

 

Editor : Dedi Priyono 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.