28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Mbah Juminem Dapat Perhatian Polwan Cantik Tulang Bawang

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Mbah Juminem warga Kampung Jaya Makmur, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang yang hidup seorang diri dan hidup kurang mampu mendapat perhatian Polisi Wanita (Polwan) Cantik bersama Pengurus Cabang Bhayangkari Tulang Bawang.

Perhatian tersebut berupa bantuan Sembako yang diberikan pada saat Polwan Cantik bersama Pengurus Cabang Bhayangkari Tulang Bawang melakukan bakti sosial dan ramah tamah dengan warga pada hari Sabtu (26/1/2019).

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

Dikatakan Ketua Cabang Bhayangkari Tulang Bawang Ny. Irni Syaiful Wahyudi, Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban hidup warga yang kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polres Tulang Bawang.

Baca Juga :  Ratusan Peserta Ramaikan ‘Ikat Run Unila 2024’

“Warga yang kami bantu yaitu Mbah Juminem (60) tidak memiliki pekerjaan juga tidak memiliki anak serta mengalami sakit darah tinggi serta sudah rabun dan Bude Sumini (51),” ujar Ny. Irni.

Ditambahkannya, Kegiatan ini sebagai bentuk nyata kepedulian dari Polwan bersama Pengurus Cabang Bhayangkari Tulang Bawang kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Baca Juga :  Ribuan Peserta Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

“Dengan hal ini warga masyarakat dapat semakin dekat dan cinta dengan institusi Polri khususnya Polres Tulang Bawang dan Bhayangkarinya,” ucapnya.

 

Laporan : Dimas A

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.