28 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Tubaba Akan Lantik Kepala Desa di Kecamatan Way Kenanga

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG BARAT – Dua Kepala Tiyuh (Kampung) terpilih segera dilantikan oleh Bupati  Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, H.Umar Ahmad, pada Selasa (15/1/2019) di Tiyuh Indraloka 1 Kecamatan Way Kenanga Kabupaten Tubaba.

Sebelumnya, Bupati Tubaba telah melantik 17 dari 19 kepala Tiyuh terpilih se-Kabupaten Tubaba, dan besok (15/1/2019) Bupati kembali akan melantik dua kepala Tiyuh yakni Indraloka I dan Indraloka 2.

Baca Juga :  Hari Santri 2024, Pj Gubernur Lampung Lepas Jalan Sehat Sarungan

“Insyaallah besok Selasa (15/1/2019) saudara Jumali dan saudara Nengah Parte S.Pd akan dilantik sebagai Kepala Tiyuh Indraloka 1 dan Indraloka 2 di Kecamatan Way Kenanga. Mudah-mudahan berjalan dengan baik dan lancar,” Kata Umar Ahmad kepada media Newslampungterkini.com pada Senin (14/1/2019).

Baca Juga :  Mirza Dukung UMKM Lampung Naik Kelas

Umar berharap seluruh Kepala Tiyuh yang telah dipilih oleh warganya, dapat memimpin daerahnya dengan amanah.

“Saya berharap, setiap program Kepala Tiyuh dapat dilakukan dengan mengutamakan musyawarah dengan masyarakat dan lembaga- lembaga di Tiyuh, termasuk dalam pelaksanaan progranm Pembangunan Pemberdayaan Masyarakat, dan Pembangunan di Tiyuh lebih diutamakan kebutuhan- kebutuhan yang lebih mendasar,” Imbuhnya.

 

Baca Juga :  Ribuan Peserta Ikuti Senam Sehat Bersama Eva-Deddy

Laporan : Dedi Priyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.