26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Jalan Simpang Marga Kencana Ke Pulung Kencana Mulus, Warga Ucapkan Terimakasih ke Bupati

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG BARAT – Ruas jalan simpang Tiyuh Margo Kencana Kecamatan Tulang Bawang Udik Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung, menuju arah Pasar Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah, kini dirasakan mulus, warga ucapkan terimakasih kepada Bupati Tubaba.

Dikatakan, Sugito (35) Warga Marga Kencana RK 5 RT 25 kepada media Newslampungterkini.com, bahwa peningkatan jalan yang sebelumnya hanya dilebarkan dan tambal sulam dengan kondisi rusak, saat ini telah dirasakan mulus dan tidak berdebu.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Kami masyarakat Marga Kencana yang memang setiap hari menggunakan jalan ini, sangat berterima kasih kepada bapak Bupati Umar Ahmad, sebab sekarang sudah di hotmix dan dirasakan mulus, kami sangat bersyukur,” terang Sugito pada Senin (17/8/2018) saat berada di bengkel motornya.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Sugito juga mengatakan, sebagai dampak jalan yang mulus tersebut, saat ini dapat dirasakan sekitar lingkungan tempat tinggalnya tidak berdebu lagi, dan diharapkan jalan tersebut dapat bertahan lama.

“Sebelum dibangun banyak selakali debunya mas, dan yang paling dikhawatirkan adalah cipratan bebatuan jika terlindas kendaraan, sebab banyak batu yang bertebaran, tetapi saat ini kami sangat bersyukur telah di hotmix mulus, kami berharap tahun depan mulusnya bisa sampai perempatan pasar Pulung Kencana, dan yang paling utama tidak mudah rusak,” harapnya.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Pantauan media Newslampungterkini.com, ruas jalan tersebut sekitar 2 Km yang telah di hotmix, namun terdapat sepanjang kurang lebih 1 Km yang belum tersentuh peningkatan jalannya, dan diharapkan warga dapat dilanjutkan.

 

Laporan : Dedi Priyono

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.