26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Pemkot Bandar Lampung dan Korsupgah KPK RI Sosilisasikan Optimalisasi Penerimaan Daerah

Newslampungterkini.com BANDAR LAMPUNG – Walikota Bandar Lampung Herman HN bersama seluruh pejabat Pemkot mengikuti gelar sosialisasi program optimalisasi penerimaan paerah kepada wajib pungut pajak daerah yang diselenggarakan oleh tim koordinator dan supervisi bidang pencegahan (Korsupgah) KPK RI di aula Gedung Semergou lantai 3 komplek Pemkot Bandar Lampung. Kamis (30/08/2018)

Dalam sambutannya, Walikota Bandar Lampung memaparkan jika penerimaan daerah tersebut digunakan kembali untuk membangun daerah kota Bandar Lampung.

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

”Perlu diketahui kepada seluruh undangan, jika penerimaan daerah ini nantinya juga akan dinikmati oleh masyarakat Bandar Lampung karena penggunaannya juga untuk membangun kota Bandar Lampung.” Ujar Herman HN.

”Sekecil apapun pembangunan yang ada di kota Bandar Lampung ini adalah uang bapak ibu semua, di Fly over yang dibangun itu ada juga bagian semua dari yang hadir ini. Jadi salah kalau ada yang ngomong saya yang bangun. Karena uang itu uang masyarakat, saya dan tim hanya membelanjakan untuk kepentingan umum,” ungkap Wali Kota.

Baca Juga :  Pj Gubernur Hadiri Ramah Tamah dengan Ketua MPR RI Ahmad Muzani dan Acara Syukuran Ketua DPRD Lampung Ahmad Giri Akbar

Baca Juga : Walikota Herman HN Melepas Mahasiswa KKN Kebangsaan

Herman HN juga dalam sambutannya menghimbau pada para pengusaha yang hadir agar bekerjasama dalam hal penerimaan daerah.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Dengan digelarnya sosialisasi ini, diharapkan kemudian akan ada kesadaran dari para pengusaha di Bandar Lampung untuk lebih meningkatkan kembali penerimaan daerah hingga maksimal.

Pada sosialisasi ini juga mengundang seluruh pelaku usaha, antara lain, Pemilik hotel, Restoran, dan instansi lainnya.

Menjadi pembicara dalam acara tersebut adalah ketua koordinator KPK RI wilayah II Sumatera Adliansyah Nasution. (Dit/Dm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.