26 Oktober 2024

News Lampung Terkini

Berita Terkini

Bupati Winarti Apresiasi Progres Jalan Tol yang Membentangi Kabupaten Tuba

Newslampungterkini.com TULANG BAWANG – Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE MH menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perhatian lebih yang diberikan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) kepada Kabupaten Tulang Bawang, sehingga dalam mewujudkan Kabupaten yang aman, mandiri, dan sejahtera dapat kian cepat terwujud.

Salah satunya, diungkapkan Bupati Winarti mengenai progres Proyek Nasional, seperti halnya Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) yang melintas membentangi Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

Baca Juga :  Lampung Resmi Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Dengan adanya pembangunan JTTS akan mampu meningkatkan perekonomian khususnya masyarakat Tulang Bawang, karena akan ada banyak hal positif terwujud, diantaranya menekan biaya logistik, sehingga berbagai produk unggulan serta hasil bumi dan sumber daya dapat terdistribusi dengan baik, sertai dengan biaya terjangkau.

Baca Juga : Bertemu Masyarakat Rawa Pitu, Wabup Hendriwansyah Minta Warganya Jaga Silaturahmi

“Jalan Tol yang melintasi Kabupaten Tulang Bawang khususnya seperti di wilayah Kecamatan Menggala tepatnya di Tulung Seribu, Kelurahan Ujung Gunung, yang kemarin baru saja dikunjungi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno, bahwa ia meyakini JTTS akan selesai tepat waktu dengan kualitas yang baik, saat ini proses pengerjaannya sesuai jadwal sehingga kita optimis dan yakin Juni 2019 akan dapat dipergunakan,” suport Bupati Winarti, Kamis (30/8/2018).

Baca Juga :  Pemerintah Provinsi Lampung Revitalisasi Stadion Pahoman

“Semoga cepat rampung, karena akan banyak dampak baiknya yang akan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Tulang Bawang, tapi dalam pelaksanaan pembangunan ini tentu banyak faktor yang menjadi perhatian, dan kesejahteraan masyarakat yang paling utama. Kami akan terus kawal proses pengerjaan ini demikian juga atas dampak jalan tol ini, semua dikaji dan diperhatikan, tetapi memerlukan waktu. Kami mohon masyarakat bersabar menunggu penyelesaiannya,” pesan Bupati yang berjargon BMW (Bergerak Melayani Warga). (Dms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2015 | Newslampungterkini.com | PT Lampung Terkini Mediatama | Newsphere by AF themes.